Heroines Fantasy Game Riview

Heroines Fantasy Game Riview

Heroines Fantasy adalah strategy card battle.
Game ini menyuguhkan petarungan card battle classic dengan effect permainan dan petarungan yang unik. Di sini kamu akan menemukan kartu-kartu dari dunia fantasy, diantaranya ada banyak karakter-karakter fiksi bahkan beberapa diantaranya dari tokoh mythology.

Link :
[Playstore]

Publisher : Shanghai Muhe Network Technology Co.,Ltd
Developer : Muhe Network
Genre : Strategy, Card
Gameplay : TGC, TBS
Tipe : Free To Play
Apk size : 108MB
Size : 101MB - 250MB
Mode : Online
Platform : Smarthphone


Riview Game :
Dalam game ini kita akan menjadi toko utama dan menjalani sebuah cerita, semakin banyak kita menyelesaikan sebuah stage/chapter akan semakin banyak point experience dan drop card yang bagus. Selain tujuan kita menyelesaikan sebuah alur cerita, digame ada banyak fitur yang bisa kita nikmati. Ada dungeon tower, event raid boss, enchant kartu dan rune, koleksi kartu yang beragam, bergabung kedalam clan, match ranking, free match dengan player lain dan masih banyak lainya

Heroines Fantasy memiliki gameplay Turn Based Strategy Card Battle. Artinya kita bermain dengan menunggu giliran. Mengenali kartu lawan, menyusun strategy dan menyusun deck adalah kunci kemenangan di game ini. Kita harus pintar" memilih kartu andalan kita untuk melawan pihak lawan.

Beberapa istilah dalam game card ini
• Deck : adalah slot kartu yang kita miliki dalam suatu pertandingan. Di game heroines fantasy deck kita memiliki batasan point jadi tidak semua kartu bisa kita setting ke dalam deck (semakin besar lv akan semakin banyak point deck)
• Rune : rune disini adalah skill active/passive hero
• Enchant : sama seperti digame lain enchant artinya mengupgrade. Di sini kita bisa mengupgrade kartu dan rune yg kita miliki

Berikut adalah detail game riview "Heroines Fantasy" yg Rumble buat

 

Features :
Adventure Card Game
Dungeon
Rank Battle
Clan
Mythology fantasy collection cards




Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk melihat post saya. Saya juga butuh dukungan kalian seperti share, like dan komen.

RumbleReloaded