Daily Play 1

Bermain bersama orang lain dan beberapa teman dari JNE



Waduduh, belakangan jadi susah mau update game riview di blog. Saat ini saya lagi sibuk" cari penghasilan ^^.

Sorry jika blog ini tidak ada update minggu kemarin. karena sedang sibuk survive
That Right ! seperti di dalam game, Farming or Grinding material sangat di perlukan.

Belakangan ini saya main bareng sama teman-teman di sekitar rumah baik ketemu di alfama**, indo**rt, tempat nongkrong, atau di line square. kami mabar (main bareng) pubg dan mobile legend.

Memang bersosial sangatlah penting, terlebih lagi dijaman sekarang semua orang memegang gadget. harusnya kita semaking mudah bersosial. menurut saya
Tapi... kata orang-orang ;
" Hah ! semenjak orang kenal gadget atau smartphone mereka akan menjadi anti sosial ! "
Who Knows?
Justru bagi saya kepribadian itu kembali kemasing-masing individu ^^.
kalau saya sih semakin mudah.

Pengalaman saya. saya sering mengobrol dan buka pembicaraan berawal dari game. ketika ketemu seseorang yg gak dikenal di warteg.
wah! bang main game itu juga? iya ni baru main, ini baru gabung guild temen, kamu main juga (obrolan game MMO) dan seterusnya saya asik ngobrol dengan orang tersebut ^^. entah di warteg, di bank, di pusat belanja. ketika saya tertarik.. ya obrolin aja

Btw saya ada saran Line Square recomend
line squre : Gamer's Indonesia
Diline Square ini kamu bisa tanya dan sharing all about game baik game console, pc dll.
disana membernya sangat aktif dan ramah

jika kalian ingin mabar, tinggal chat aja lalu ajak main bareng ^^

Selain main bareng sama teman-teman di line square. saya juga sempat mabar sama anak-anak Agent JNE di Greenlake Tangerang lho. kita main have fun disana, main Mobile bangbang match klasikan dan alhamdulillah, match yang kami mainkan menang terus ^^.

Saya mau info kekalian "Tips main game"
walau bagaimanapun kalian suka terhadap game. Ada baiknya lakukan kewajibanmu dahulu. berhertilah bermain game jika ada tugas, segera selesaikan tugasmu terlebih dahulu. Barulah main dengan nyaman ^^
Keuntungan dari tips ini, jika kamu lakukan hal diatas. Kalian akan terbantu menjadi pribadi yang disiplin dan terhindar dari masalah menumpuknya beban kewajiban. Seiring kamu bisa membedakan mana yang harus di-dahulukan. kamu akan menjadi mudah melakukan aktifitas baik dalam sekolah, kuliahmu, pekerjaan atau kegiatan sehari-hari. Karena kamu sudah menjadi terbiasa

Tips ini saya dapatkan dari aktivitas minggu-minggu bersama mereka ^^

Di line square walau member asik dan suka sekali membahas dan all about game, member disana ternyata masih punya kegiatan dunia masing". Diantara dari mereka ada yang bekerja, kuliah dan masih banyak yang sekolah. Disaat kami ingin mengajak mabar member masing" ada yang tidak bisa ikut bermain karena ada les sekolah, lagi kerja dan ada yang sibuk bantu orang tua. kita harus melakukan aktifitas sehari-hari dan kewajiban dahulu jangan sampai lupa waktu karena game.
Kedua ketika saya main bareng dengan teman di Agent JNE, Admin/karyawan disana sangat asik dan hobi main game juga. kita main game Mobile legends, nah walau kami sedang asik main match bareng setelah beberepa match kami memutuskan stop bermain karena mereka masih ada tugas pembukuan. dan bermain kembali setelahnya (waktu bermain jam pulang kerja malam)

Semoga postingan ini bermanfaat

Salam Sobat Rumble